Home » , , , , , , » Teknologi gadget - Samsung Menjanjikan "Fungsi 64-bit" di Smartphone Berikutnya, Karena Tidak Bisa Membiarkan Apple Memiliki Sesuatu Yang "Khusus"

Teknologi gadget - Samsung Menjanjikan "Fungsi 64-bit" di Smartphone Berikutnya, Karena Tidak Bisa Membiarkan Apple Memiliki Sesuatu Yang "Khusus"

Written By Unknown on Thursday 12 September 2013 | 19:48

Teknologi gadgetSamsung tampaknya tidak peduli banyak bahwa proses 64-bit tidak akan benar-benar membantu apple dalam waktu dekat, atau yang mendukung 64-bit akan benar-benar berguna pada perangkat Android (Android 4.4 kecuali KitKat yang mendukung 64-bit.)

Teknologi gadgetSamsung telah berjanji bahwa smartphone berikutnya akan memiliki "64-bit fungsi pemrosesan", yang tentu saja berarti apa-apa sekarang. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, 64-bit pada perangkat mobile tidak berarti apa-apa kecuali perangkat bisa melewati 4GB RAM dataran tinggi, atau perangkat lunak dioptimalkan dengan benar. Saat ini, sistem Android tidak dioptimalkan, tidak pula aplikasi. Setidaknya Apple telah diperbarui iOS 7 untuk dukungan 64-bit, bahkan jika pengembang aplikasi mungkin belum, tapi Samsung ingin menambahkan fitur untuk rencana pemasaran tanpa repot-repot menunggu Google untuk mendapatkan sistem siap, berarti lebih sedikit daripada yang dilakukannya untuk iPhone baru.

Teknologi gadgetSeperti yang kami katakan, adalah mungkin bahwa Google akan memperkenalkan dukungan 64-bit di Android 4.4 KitKat. Hal ini kemungkinan besar akan dimasukkan jika Google menambahkan dalam optimasi dikabarkan untuk memungkinkan Android untuk berjalan di laptop. Tapi, jika orang-optimasi tidak terjadi kali ini, sangat tidak mungkin bahwa Google akan repot-repot untuk menambahkan dukungan. Samsung bisa menambahkan beberapa optimasi itu sendiri, tetapi tanpa optimasi sistem-tingkat, kemungkinan tidak akan berarti banyak. Tentu saja, seperti Apple, Samsung akan melakukan ini untuk pemasaran daripada manfaat kinerja aktual sekarang.

via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger