Home » , , , » Teknologi Gadget - Apple dan Operator Terbesar di Dunia, China Mobile, Telah Mencapai Kesepakatan Atas iPhone 5C

Teknologi Gadget - Apple dan Operator Terbesar di Dunia, China Mobile, Telah Mencapai Kesepakatan Atas iPhone 5C

Written By Unknown on Saturday 7 September 2013 | 11:55

Teknologi Gadget - Ada rumor seputar ekspansi Apple di China, dan sepertinya semuanya jatuh ke tempatnya untuk geng Cupertino. Apple telah merundingkan kesepakatan untuk (dan dunia) operator terbesar China, China Mobile, mulai membawa iPhone. Baru-baru ini, kami mendengar bahwa Apple sedang merencanakan pengumuman terpisah di Cina setelah peristiwa iPhone di San Francisco, dan sekarang kata tersebut bahwa Apple dan China Mobile memiliki kemungkinan mencapai kesepakatan.

Teknologi Gadget - Masih belum ada konfirmasi resmi, dan ada kemungkinan tidak akan ada sampai Apple membuat pengumuman, namun sumber untuk The Wall Street Journal mengatakan bahwa Apple sedang mempersiapkan untuk kapal batch dari 5C iPhone ke China Mobile, yang pasti akan menunjukkan bahwa kesepakatan telah terjadi. Apple telah memiliki penawaran di tempat dengan China Unicom dan China Telecom, tapi dikombinasikan kedua operator memiliki sekitar setengah (~ 350 juta) pelanggan sebanyak China Mobile (~ 700 juta).

Teknologi Gadget - Cina adalah pasar terbesar ketiga Apple setelah Eropa dan Amerika Serikat, namun penjualan ada telah tergelincir. Sebuah kesepakatan dengan apa yang sejauh ini merupakan operator seluler terbesar di wilayah ini pasti akan membantu Apple untuk meningkatkan berdiri di sana.


Via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger