Home » , , , » Teknologi Gadget - Foto iPhone Apple 5S menunjukkan lampu kilat LED ganda

Teknologi Gadget - Foto iPhone Apple 5S menunjukkan lampu kilat LED ganda

Written By Unknown on Monday 24 June 2013 | 10:55

Teknologi Gadget - Kami telah melihat beberapa bocoran gambar konon menunjukkan bagian belakang Apple iPhone 5S, dual LED flash menonjol. Pada hari Sabtu, lain bocoran foto dari iterasi berikutnya dari iPhone Apple muncul dengan pandangan yang lebih jelas yang baru berbentuk permen dual flash. Jika kamera medan pertempuran baru di smartphone, menawarkan flash diperbarui mungkin hanya puncak gunung es ketika datang ke perbaikan yang dibuat untuk kamera belakang pada iPhone 5S. Salah satu sumber mengatakan bahwa salah satu lampu di dual flash akan menampilkan warna biru untuk menjaga keseimbangan.
Teknologi Gadget - Selain kamera baru 13MP, kita harus melihat prosesor Apple baru A7 di bawah tenda, baterai lebih baik, dan pemindai sidik jari dikabarkan panjang. Yang terakhir adalah rumor bahwa tidak akan mati. Layar diharapkan untuk tetap berada di 4 inci diperkenalkan oleh Apple iPhone 5 dengan bahan yang sama dan desain dengan mungkin jejak tipis sedikit. Tentu saja, iOS 7 akan dipasang di luar kotak.
Teknologi Gadget - Ketika Apple iPhone 5S datang terlambat di Q3 atau awal Q4, bisa memiliki tendangan samping di harga rendah iPhone Apple. Ditujukan untuk pasar negara berkembang di mana harga sebuah iPhone membuat sulit bagi konsumen untuk membeli, Apple telah mencoba untuk memutuskan tempat untuk m meninggalkan hal-hal sepertim emotong sudut. Kita bisa meliha di dalam tebal penyimpanan 8GB asli , kotak plastik dan kamera belakang yang kurang maju dari apa yang akan ada di Apple iPhone 5S baru.


 Another leak of the Apple iPhone 5S allegedly shows off a dual-flash


sumber : Phonearena


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger