Home » , , , , , , , , » Teknologi Gadget - BBM Menghapus Daftar Tunggu Setelah Kunjungan Mencapai 10 juta yang Men-download di Android

Teknologi Gadget - BBM Menghapus Daftar Tunggu Setelah Kunjungan Mencapai 10 juta yang Men-download di Android

Written By Ridhoi Jaya Hulu on Sunday, 27 October 2013 | 11:41

Teknologi Gadget - BlackBerry sebagai perusahaan dan sebagai platform mungkin akan melihat menjatuhkan pangsa pasarnya, tetapi aplikasi BlackBerry Messenger telah sangat populer sejak dirilis pada Android dan iOS minggu terakhir ini . Aplikasi ini telah melihat tingkat download cukup besar bahkan dengan daftar tunggu untuk benar-benar menggunakan aplikasi ini. Tapi , bahwa daftar tunggu telah dihapus dan pengguna sekarang bebas untuk mendapatkan BBM mereka .

Teknologi Gadget - BBM telah populer pada Android dan iOS , yang membuatnya sulit untuk mengetahui apakah pengguna BlackBerry lebih telah mengupgrade ke Android selama bertahun-tahun daripada mereka harus iOS . IOS App Store menunjukkan BlackBerry Messenger sebagai nomor 2 pada daftar gratis aplikasi IOS , sedangkan Google Play Store menunjukkan BBM di nomor 7 di atas 10 aplikasi gratis , dan telah melewati 10 juta Upload mark meluncur ke Google Play ini ambigu 10.000.000-50.000.000 kategori download.

Teknologi Gadget - Hanya butuh satu hari BBM untuk memecahkan 1 juta tanda Upload pada Google Play , dan tidak memperlambat dulu . Sayangnya , IOS tidak memberikan nomor bahkan Upload umum , jadi kita tidak tahu seberapa besar itu yang ada , tetapi mengingat seberapa tinggi itu adalah pada tangga lagu di atas, ia harus memiliki beberapa download yang cukup . Dan , berita terbaik sejauh ini adalah bahwa tak seorang pun di Android atau iOS perlu khawatir tentang daftar tunggu lagi . Jika Anda men-download BBM , Anda harus mampu untuk mendaftar dan akses segera.


Via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger