Home » , , , , , , , , , , , , » Apakah Aplikasi Facebook Untuk iOS Anda Terus Menerjang Setelah Update Baru?

Apakah Aplikasi Facebook Untuk iOS Anda Terus Menerjang Setelah Update Baru?

Written By Unknown on Sunday 10 November 2013 | 23:42

Teknologi Gadget - Beberapa hari yang lalu , Facebook merilis update untuk aplikasi mobile untuk perangkat iOS dan itu tampaknya telah mengakhiri tren berjalan lama update halus dan operasi . Itu versi 6.7 , dirilis pada hari Kamis dan pengemasan batch ikon baru dan dukungan untuk sekelompok bahasa baru .
Sayangnya , v6.7 tampaknya menyebabkan banyak pengguna mengalami kecelakaan macam lingkaran terus menerus , membuat aplikasi tidak dapat digunakan . Untungnya , Facebook memberikan uS banyak cinta , dan v6.7.1 dirilis hari ini untuk memperbaiki bug tersebut .

Teknologi Gadget - Sayangnya ( lagi) , untuk saat ini , tampak bahwa update tidak hanya didownload oleh pengguna yang ingin mengambil keuntungan dari mencatat " perbaikan bug " dalam update terbaru . Hal ini mungkin hanya masalah sementara , dan jika Anda tidak sabar , Anda dapat mencoba " memperbarui semua " pilihan , meskipun itu tampaknya tidak menjadi solusi lengkap .Jika Anda telah mengalami masalah dengan aplikasi iOS Facebook Anda , beritahu kami di komentar di bawah . Bagi mereka yang sangat terganggu dengan perkembangan ini , gunakan situs mobile pada browser Anda . Ini adalah alternatif yang mampu , dan harus Anda pasang atas sampai masalah ini berlalu.


Via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger