Home » , , , , , , , , , , , » Teknologi Gadget - iPhone Apple 5c Diharapkan Tidak Berdampak Terhadap Penjualan Android

Teknologi Gadget - iPhone Apple 5c Diharapkan Tidak Berdampak Terhadap Penjualan Android

Written By Unknown on Thursday 12 September 2013 | 20:08

Teknologi GadgetApple berharap bahwa iPhone 5s dan iPhone 5c akan dapat membantu mendorong kembali perusahaan terhadap gelombang perangkat Android yang mengambil alih pasar di seluruh dunia, tapi belum terlalu banyak ahli, atau bahkan bahwa banyak pakar blog yang percaya bahwa produk baru Apple bisa melakukan itu.

Teknologi GadgetMasalahnya adalah sama dengan apa yang telah banyak mengatakan: harga dari iPhone 5c terlalu tinggi untuk membuat penyok di pasar rendah atau bahkan mid-range internasional di wilayah seperti China dan India, di mana ada yang cukup tidak cukup konsumen high-end untuk membuat banyak perbedaan. Ini akan berlaku bahkan jika / ketika Apple mendapatkan akses ke China Mobile 700 + juta pelanggan.

Teknologi GadgetKetika Anda menggabungkan dengan fakta bahwa produsen Android diharapkan untuk mengikuti Samsung, LG, Motorola, dan Sony dengan perangkat andalan baru yang akan mampu bersaing dengan iPhone di pasar high-end. Semua yang menambahkan sampai dengan lebih sama untuk Apple, yang tentu saja perusahaan ingin melihat.


Via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger