Home » , , , , , , » Teknologi Gadget - Apple menimbulkan aplikasi over-the-air batas download hingga 100MB

Teknologi Gadget - Apple menimbulkan aplikasi over-the-air batas download hingga 100MB

Written By Unknown on Thursday 19 September 2013 | 14:47

Teknologi Gadget - Kecepatan data nirkabel semakin cepat dan lebih cepat, terutama dengan ekspansi LTE, sehingga pengguna dapat men-download file besar dengan mudah. Dengan itu, Apple telah diam-diam mengangkat App Store over-the-air dengan batas download di iOS dari 50MB hingga 100MB. Ada banyak update dengan iOS 7 dan banyak perubahan yang tidak dibicarakan Apple dengan tegas, dan ini adalah salah satu yang terakhir.

Untuk waktu yang lama, batas download over-the-air pada iOS hanya 20MB. Kemudian dengan iOS 5.1 yang dirilis pada bulan Maret 2012, Apple mengangkat batas 50MB. Beberapa Apple diperkirakan akan menaikkan lagi batas dengan diperkenalkannya iPhone 5, yang pertama iPhone LTE, tetapi Apple telah menunggu sampai sekarang untuk menaikkan batas itu lagi.

Teknologi Gadget - Tentu saja, developer iOS telah memiliki lebih dan lebih kesulitan menjaga ukuran aplikasi karena aplikasi harus menyertakan aset untuk Apple high-res display Retina. Masalah lainnya juga bisa menjadi langkah untuk prosesor 64-bit dengan iPhone 5S, karena aplikasi 64-bit yang lebih besar dari apikasi yang 32-bit mereka. Untuk mendapatkan batas maksimal yang 100MB Anda masih harus berada di Wi-Fi.

Via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger