Home » , , , , , , » Teknologi gadget - Karyawan T-Mobile mengklaim bahwa 10 model BlackBerry akan tidak lagi tersedia di toko-toko T -Mobile

Teknologi gadget - Karyawan T-Mobile mengklaim bahwa 10 model BlackBerry akan tidak lagi tersedia di toko-toko T -Mobile

Written By Unknown on Monday 2 September 2013 | 17:10


Teknologi gadget - Menurut sebuah laporan yang diterbitkan yang mengutip USA karyawan T -Mobile sebagai sumbernya , operator terbesar keempat bangsa menyalahkan penjualan miskin keputusannya untuk menghentikan penjualan BlackBerry 10 model di toko-toko. Para karyawan, yang pergi dengan nama Dierre online, mengatakan bahwa " Manajer saya mengatakan kepada saya hari lain bahwa semua Blackberry 10 perangkat sekarang akan hanya tersedia melalui kapal langsung . Saya bekerja di sebuah toko perusahaan di Cleveland aku harus pergi memeriksa Email tapi aku tidak yakin apakah ini baru saja terkena Northeast Ohio . "

Teknologi gadget - Dengan karyawan lainnya T -Mobile mengkonfirmasikan keputusan operator untuk menghentikan penjualan BlackBerry 10 model di toko-toko , ini tampaknya akan turun saham produsen handset Kanada yang pasar AS dari level yang sudah anemia untuk nomor bahkan lebih mikroskopis . Sementara T -Mobile awalnya berencana menawarkan hanya sekali - sentuh BlackBerry Z10 , perubahan kedua akhir dalam hati menempatkan QWERTY lengkap BlackBerry Q10 pada daftar operator mobile . Yang terakhir perubahan kedua oleh T -Mobile telah banyak bertanya-tanya apakah operator itu tahu sesuatu tentang permintaan untuk ponsel yang operator lain tidak. Tetapi pada akhir hari , BlackBerry Q10 adalah sebuah kegagalan di AS dengan permintaan untuk ponsel ditandai sebagai miskin dalam laporan terbaru yang dipublikasikan di Wall Street Journal .

Teknologi gadget - Microsoft OS mobile , Windows Phone , adalah penerima manfaat terbesar dari kegagalan BlackBerry sebagai platform untuk kedua pertempuran tempat tempat ketiga dalam pangsa pasar AS setelah Android dan iOS . Papan BlackBerry dikatakan berat sejumlah pilihan , yang sebagian besar adalah traumatis . Salah satu rencana memiliki perusahaan mendivestasikan unit BlackBerry Messenger sebagai perusahaan terpisah. Kemungkinan lain termasuk menjual divisi jasa perusahaan untuk sebuah perusahaan komputer besar seperti IBM . Perangkat keras dan lunak juga memiliki divisi pengagum perusahaan mereka yang dapat tertarik untuk mengambil bagian ini dari tangan BlackBerry .

Teknologi gadget - BlackBerry memang memiliki yang terakhir BlackBerry 10 Model untuk memulai sebelum tahun ini berakhir . The 5 inch BlackBerry Aristo akan menjadi yang pertama 5 inch ' Berry dan seharusnya menjadi model yang paling kuat yang pernah diproduksi oleh perusahaan . Tetapi dengan spesifikasi yang gagal untuk merangsang , menulis di dinding dan kita bisa melihat papan BlackBerry mengungkapkan rencana permainan baru sebelum akhir tahun . Untuk saat ini , jika Anda adalah pelanggan T -Mobile mencari untuk membeli handset BlackBerry 10 , cek dengan lokal toko T -Mobile Anda terlebih dahulu hanya untuk memastikan bahwa model yang Anda inginkan masih tersedia dari toko.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger