Home » , » Teknologi gadget - Madden 25 untuk iOS tersedia sekarang dan free-to-play

Teknologi gadget - Madden 25 untuk iOS tersedia sekarang dan free-to-play

Written By Unknown on Wednesday 28 August 2013 | 09:10


Teknologi gadget - Jika Anda seorang gamer mobile dan / atau penggemar sepak bola, Anda tahu bahwa sudah waktunya untuk Madden NFL permainan baru. Tahun ini menandai ulang tahun ke 25 dari waralaba, sehingga Madden telah menyisihkan nya sistem penomoran biasa (berdasarkan tahun) dan menyerukan game Madden NFL 25. Seperti yang Anda harapkan dari EA, game belum dirilis di Android, namun pengguna iOS bisa mendapatkan permainan sekarang.

Teknologi gadget - Berita besar untuk permainan Madden tahun ini pada iOS adalah bahwa EA telah memutuskan untuk membuat permainan free-to-play bukan biaya biasa $ 6,99 yang Madden hascost pada iOS di masa lalu. Tentu saja, pilihan untuk pergi free-to-play memiliki beberapa efek besar pada permainan Madden, dan Anda mungkin tidak menghargai mereka. Anda bisa mendapatkan koin dan uang tunai dengan memainkan permainan saja, atau Anda dapat menghabiskan uang nyata untuk mendapatkan koin dan uang tunai. Koin dapat digunakan untuk membeli pemain di Lelang atau kartu kemasan untuk meningkatkan tim Anda.

Teknologi gadget - Masalahnya adalah bahwa tim apa pun yang Anda pilih akan menyakiti dari awal, karena semua pemain peringkat Anda akan turun. Biasanya, San Francisco 49ers adalah keseluruhan 82, tetapi jika Anda memilih mereka sebagai tim Anda, mereka akan jam pada pukul 64 a. Jika Anda ingin melompat langsung ke permainan penuh, Anda mungkin berakhir harus membayar untuk menjadi kompetitif, tetapi jika Anda mengikuti kursus mini games dan tugas tunggal, Anda bisa mendapatkan cara yang baik tanpa harus membayar apapun. Membuat hal-hal buruk adalah "energi" meter, yang akan membatasi berapa banyak Anda dapat bermain di tempat duduk kecuali jika Anda membayar lebih. Free-to-play dapat bekerja dengan baik, tetapi ketika ada sebuah energi meter yang terlibat, hampir selalu pengalaman buruk.

Teknologi gadget - Secara keseluruhan, Madden 25 adalah permainan yang baik. Ada kontrol baru untuk membuat pengalaman touchscreen yang lebih baik. Tapi, itu semua akan turun ke bagaimana Anda dapat menangani free-to-play opsi. Jika Anda tidak bermain banyak, dan sabar, Anda bisa mendapatkan nilai yang baik, tetapi jika Anda ingin bermain banyak, Anda akan berakhir membayar untuk itu.

Sumber : Phonearena.com
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger