Home » , , , , , » Teknologi gadget - Apple dan Samsung mendorong pengiriman smartwatch dari hanya 1M hari ini untuk 36 M dalam 5 tahun

Teknologi gadget - Apple dan Samsung mendorong pengiriman smartwatch dari hanya 1M hari ini untuk 36 M dalam 5 tahun

Written By Unknown on Wednesday 28 August 2013 | 08:25


Teknologi gadget - Smartwatches adalah teknologi di ambang. Ada smartwatches dari berbagai manufacutrers sekitar untuk sementara waktu, tetapi tidak ada benar-benar tertangkap karena teknologi itu tidak cukup terjebak dengan potensi mimpi apa yang bisa smartwatch a. Dengan ledakan ekosistem mobile, yang telah berubah, dan sebuah laporan baru mengatakan bahwa sama seperti dengan smartphone, Apple dan Samsung akan memimpin jalan di smartwatches.

Teknologi gadget - Masalahnya adalah bahwa ada pertumbuhan yang besar yang diharapkan, tetapi mungkin tidak banyak berarti ketika datang ke pengguna yang sebenarnya. Sebuah laporan baru dari Juniper Research mengatakan bahwa pengiriman smartwatch akan tumbuh dari hanya 1 juta tahun ini menjadi 36 juta smartwatches dikirimkan pada tahun 2018. Itu pertumbuhan 3600% hanya dalam waktu lima tahun, tapi tentu saja, Anda akan melihat bahwa jumlah akhir masih hanya 36 juta, yang dapat ditutupi dengan satu dari sepuluh orang Amerika membeli smartwatch tahun 2018. Menariknya, Juniper juga memproyeksikan bahwa pada tahun 2018, akan ada 170 perangkat smartphone aksesoris sebagai pasar untuk monitor kesehatan, seperti Fitbit ini, terus berkembang.

Teknologi gadget - Idenya adalah bahwa Apple dan Samsung memasuki pasar akan memberikan legitimasi kepada perangkat dan kickstart penjualan smartwatches lain seperti Pebble, atau smartwatches baru dikabarkan oleh Sony, Microsoft, Google, Motorola, dan LG, hanya untuk beberapa nama.

Teknologi gadget - Jika rumor ini benar, Samsung akan menjadi yang pertama keluar dengan pengumuman Samsung Galaxy Aksesoris smartwatch diharapkan pada tanggal 4 September bersama pengumuman untuk Galaxy Note III. Sony diperkirakan akan segera menyusul setelah dengan SmartWatch nya 2 dikabarkan untuk rilis 9 September. Setelah itu, info yang suram. Ada rumor bahwa Apple akan meluncurkan smartwatch sebelum liburan, dan mungkin LG juga. Perusahaan lain adalah tempat di dekat rilis untuk perangkat mereka.

Sumber : Phonearena.com
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger