Home » , » Teknologi gadget - Samsung Galaxy mega 6.3 digambarkan dengan merek AT & T

Teknologi gadget - Samsung Galaxy mega 6.3 digambarkan dengan merek AT & T

Written By Unknown on Monday 19 August 2013 | 09:50



Teknologi gadget - Sebuah tweet dikirim dari evleaks pada hari Sabtu mengungkapkan Samsung Galaxy mega 6.3 mengenakan merek AT & T dalam warna biru tua. Sampai saat ini, handset menawarkan layar terbesar pada smartphone, tapi itu sebelum Sony Xperia Z Ultra dan layar 6,4 inci datang ke pasar. Kami benar-benar memiliki petunjuk bahwa Samsung Galaxy mega 6.3 akan datang ke AT & T bila perangkat mengunjungi kembali FCC pada bulan Juni, dengan 4G LTE band pengangkut on board.

 

Teknologi gadget - The inch Super Clear LCD layar 6,3 Samsung Galaxy mega 6.3 menawarkan resolusi 720 x 1280. Kombinasi Yang bekerja untuk kepadatan pixel 233ppi. Sebuah Qualcomm 400 prosesor dual-core 1.7GHz Snapdragon adalah di bawah tenda dengan 1.5GB RAM disertakan. Sementara 8GB penyimpanan asli adalah di papan, ada juga kapasitas 64GB microSD slot di telepon. The kamera 8MP menghadap ke belakang menawarkan video capture di 1080 x 1920 pada 30 fps dan ada penembak menghadap ke depan 1.9MP untuk video chatting dan untuk mengambil selfies dengan. Baterai 3200mAh menjaga gerbil berputar pada roda dan Android 4.2.2 adalah pra-instal dengan Nature UX UI berjalan di atasnya.

Teknologi gadget - Karena ini adalah spekulasi, kita tidak memiliki harga atau tanggal peluncuran. Jika gambar yang legit, sepertinya pabrikan asal Korea akan bermain dari Samsung Galaxy mega 6,3 melawan mendatang Samsung Galaxy Note III. By the way, bagi mereka mencatat, tweet daftar nomor model sebagai SGH-i527 dan nama telepon sebagai Melius. Itu menarik karena awalnya kita mendengar nama itu dalam hubungannya dengan handset rasa Tizen yang rencananya akan diluncurkan pada kuartal ketiga.



Sumber : phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger