Home » , , » Teknologi gadget - CEO BlackBerry Bisa Menjual Perusahaan dengan $ 55.6M

Teknologi gadget - CEO BlackBerry Bisa Menjual Perusahaan dengan $ 55.6M

Written By Unknown on Monday 19 August 2013 | 09:39



Teknologi gadget - Pop kuis: apa hadiah untuk mengambil alih kapal yang tenggelam dan gagal untuk menjaga dari turun? Jika Anda menjawab $ 55.600.000, Anda benar. Menurut laporan proxy yang diajukan pada bulan Mei, itu berapa banyak CEO Thorsten Heins BlackBerry berdiri untuk membuat jika / ketika perusahaan dijual dan dia dikeluarkan sebagai CEO. Dan, bagian terburuk dari itu adalah bahwa itu adalah dewan BlackBerry direksi yang bertanggung jawab untuk Heins 'rejeki nomplok.

Teknologi gadget - Ternyata, saat Heins ditawari posisi CEO, dewan BlackBerry terstruktur kontraknya sedemikian rupa bahwa jika perusahaan tersebut dijual dan Heins dihapus dari jabatannya, Heins akan jatuh tempo $ 55.600.000 di gaji, pembayaran insentif, dan penghargaan ekuitas . Hal ini didasarkan pada harga saham BlackBerry pada akhir kuartal keempat fiskal, dan rencana itu disetujui oleh pemegang saham pada tanggal 9 Juli.

Teknologi gadget - Mengingat posisi bermasalah perusahaan selama beberapa tahun terakhir, sulit untuk memahami mengapa dewan akan menyusun kesepakatan Heins 'seperti ini. Namun, dewan BlackBerry telah membuat serangkaian keputusan buruk yang telah membantu memimpin perusahaan ke posisi itu dalam sekarang, jadi mungkin itu tidak mengejutkan.

Sumber : phonearena

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger