Home » , » Teknologi gadget - Sebuah trio eksekutif BlackBerry meninggalkan perusahaan

Teknologi gadget - Sebuah trio eksekutif BlackBerry meninggalkan perusahaan

Written By Unknown on Thursday 8 August 2013 | 11:23

Teknologi gadget - Produsen smartphone BlackBerry Kanada dikonfirmasi pada Rabu bahwa tiga dari eksekutif meninggalkan perusahaan. Dengan BlackBerry baru 10 model tidak persis menjual seperti kacang goreng, BlackBerry harus berurusan dengan Microsoft tiba-tiba bangkit kembali. Berkat Nokia, Windows Phone akhirnya menemukan ceruk pasar di mana ia dapat lebih dari sekedar bersaing.

Teknologi gadget - Para eksekutif meninggalkan BlackBerry VP Senior Manufaktur Carmine Saudi dan VP Doug Kozak dan Graeme Whittington. Dalam email, juru bicara Rebecca Freiburger BlackBerry mengatakan, "Kami berterima kasih kepada mereka semua atas kontribusi mereka dan berharap mereka baik." Dia menambahkan bahwa perusahaan sedang dalam tahap kedua restrukturisasi dan melakukan kajian menyeluruh dari lineup eksekutif. Bagian dari restrukturisasi juga melibatkan menutup pusat pengujian BlackBerry di Waterloo.

Teknologi gadget - Sementara perusahaan belum menyatakan berapa banyak PHK ECB berencana untuk untuk tahap restrukturisasi, beberapa eksekutif meninggalkan membuat keputusan pribadi untuk berangkat BlackBerry dan tidak meninggalkan pada rekening pembenahan perusahaan.

Teknologi gadge
"Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kita berada dalam tahap kedua rencana transformasi kita di mana kita akan menilai organisasi kami - dari atas ke bawah - untuk memastikan kami memiliki orang yang tepat dalam peran yang tepat dengan keterampilan yang tepat set untuk mendorong peluang baru dalam ponsel komputasi. Kami akan setransparan mungkin sebagai rencana berevolusi. "-Rebecca Freiburger, juru bicara BlackBerry
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger