Home » , » Teknologi gatget - Pemilik smartphone membeli iPhone "lebih dari pemilik pertama kali"

Teknologi gatget - Pemilik smartphone membeli iPhone "lebih dari pemilik pertama kali"

Written By Unknown on Thursday 8 August 2013 | 11:16

Teknologi gatget - Sebuah masalah besar sekarang untuk perusahaan smartphone adalah seberapa baik mereka menarik pembeli smartphone pertama kali. Sementara orang-orang mungkin berbicara tentang satu platform mengambil pengguna dari yang lain, kebenaran adalah bahwa orang malas, dan kecuali ada sesuatu yang sangat salah dengan perangkat yang mereka miliki, mereka akan cenderung memilih merek yang sama lagi karena apa yang mereka ketahui. Jadi, Intelijen Konsumen Penelitian Mitra (CIRP) mengambil melihat Apple, Samsung dan lain-lain untuk melihat seberapa baik mereka menarik pengguna baru.
Teknologi gatget - Ternyata bahwa sementara pengguna iPhone loyal, dan platform cukup baik dalam menarik pemilik smartphone puas dari platform lain, Apple memiliki masalah dengan menarik pembeli smartphone pertama kali. Menurut penelitian, "Hampir 50 persen dari pemilik sebelumnya [smartphone] membeli iPhone, sementara di bawah sepertiga dari pertama kali [smartphone] pemilik membeli iPhone."


Teknologi gatget - Di sisi lain, Samsung dan HTC melakukan sama baiknya di kedua menarik pengguna smartphone pertama kali dan mereka yang telah memiliki smartphone sebelumnya. LG sebenarnya cukup sedikit lebih baik untuk menarik pembeli pertama kali, dan anggapan adalah bahwa hal itu karena LG memiliki lebih murah handset, dan memiliki kehadiran yang lebih besar di pasar prabayar, yang menghasilkan sebagian besar pembeli pertama-waktu yang tepat sekarang.
Teknologi gatget  - Mengingat betapa jauh ke dalam mendorong smartphone, mereka yang belum pernah dimiliki smartphone adalah mereka yang harga yang paling sadar, dan mereka yang benar-benar tidak mungkin ingin beralih, tapi akhirnya harus. CIRP menemukan bahwa operator prabayar bekerja dengan baik pada penangkapan pembeli smartphone pertama kali, seperti Verizon dan T-Mobile. Sprint dan AT & T memiliki tingkat lebih tinggi kembali pembeli smartphone.





Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger