Home » , , , , » Teknologi gadget - iPhone 4 nilai jual kembali naik mengalahkan Samsung Galaxy

Teknologi gadget - iPhone 4 nilai jual kembali naik mengalahkan Samsung Galaxy

Written By Unknown on Thursday 8 August 2013 | 11:05

Teknologi gadget - Sebelum kita masuk ke cerita yang sebenarnya, mari kita mendapatkan satu hal keluar dari jalan: kita akan berasumsi bahwa pekerjaan ini di balik data dalam cerita ini dilakukan cukup, tetapi karena ia datang dari Apple fanalyst Gene Munster dari Piper Jaffray , kami memiliki beberapa keberatan. Tampaknya bahwa jika Anda adalah salah satu untuk menjual perangkat di jalan, Anda mungkin mendapatkan nilai yang lebih baik dari iPhone dari Samsung Galaxy.

Rupanya, Munster dan timnya memeriksa eBay setiap minggu sejak Maret. Mereka melacak 50 smartphone terakhir dijual di eBay setiap minggu, dan rata-rata sebuah "harga pasar yang adil" untuk setiap perangkat. Produk Apple menggelar nilai mereka dengan baik, dengan iPhone 4 benar-benar melihat kenaikan dari 10,31 persen pada nilai jual kembali sejak April. IPhone 4S Harga turun sebesar 11,85 persen, dan iPhone 5 hanya kehilangan 3,75 persen. Samsung tidak berjalan begitu baik dengan Samsung Galaxy S III menjatuhkan harga 27,32 persen, dan Galaxy Note II turun 35,54 persen.

Teknologi gadget - Tim juga memeriksa harga situs lelang China Taobao, dan menemukan hasil yang sama. Di Cina, iPhone 4 melihat nilai jual kembali yang naik sebesar 1,42 persen sejak April, sedangkan iPhone 4 turun 14,32 persen, dan iPhone 5 hilang 7.22 persen. Samsung kembali tidak bisa menahan nilainya dengan Galaxy S III turun 24,17 persen, Galaxy Note II turun 23,67 persen, dan bahkan Galaxy baru S4 kehilangan 14,39 persen nilai jual kembali.

Kami cenderung percaya hasil, karena reputasi merek, dan cache sosial suatu produk membantu untuk menjaga nilai-nilai jual kembali lebih tinggi, bahkan jika produk itu sendiri belum tentu layak mendapatkannya atas yang lain, dan, hasil cermin apa yang dilihat kembali Mei menjalankan studi yang sama. Anda akan melihatnya di setiap pasar dengan berbagai merek, seperti Prius yang memegang nilainya lebih lama dari mobil lain. Sebuah merek bernilai apa pasar membayar untuk itu.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger