Home » , , , » Teknologi gadget - 1G, 2G, 3G, 4G: Evolusi Generasi Nirkabel

Teknologi gadget - 1G, 2G, 3G, 4G: Evolusi Generasi Nirkabel

Written By Unknown on Monday 2 September 2013 | 17:18

Teknologi gadget - Dari akar layanan berbasis analog generasi pertama (1G) ke jaringan LTE benar-benar broadband-siap hari ini (sekarang diterima sebagai 4G), industri nirkabel berada pada jalur yang menjanjikan beberapa inovasi besar dalam masa depan kita.

Teknologi gadget - Teknologi dari produsen bergerak maju pada tingkat yang menakjubkan dan jaringan nirkabel mengikat gadget kami bersama-sama dengan layanan kami menuntut. Hanya dalam 10 tahun terakhir, kita telah melihat evolusi menakjubkan layanan nirkabel kita gunakan setiap hari.

Teknologi gadget - Dengan evolusi eksponensial, telah ada pertumbuhan sama eksponensial dalam penggunaan layanan, mengambil keuntungan dari bandwidth baru ini tersedia di seluruh dunia. Tahun ini, kami melihat penggunaan data di seluruh dunia melebihi 1 exabyte dalam sebulan. 1EB adalah sama dengan 1 miliar gigabyte, 1000000000 GB. Itu banyak data tidak peduli siapa yang menggunakannya.

Teknologi gadget - Tidaklah mengherankan yang revolusi smartphone mendorong pertumbuhan ini, dan pada 2017, setengah dari semua perangkat mobile di dunia akan menjadi smartphone. Kunci untuk menjaga pengguna bahagia adalah kinerja jaringan dan baik nilai untuk uang.

Teknologi gadget - Dari tampak itu, kami berada di jalur untuk melihat peningkatan kinerja jaringan lanjutan dan akses semakin mudah untuk smartphone dengan mengembangkan pasar hop pada kereta musik.


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger