Home » , , , , » Teknologi gadget - Microsoft Mengakuisisi Perangkat Nokia & Unit Jasa Sebesar $ 7170000000

Teknologi gadget - Microsoft Mengakuisisi Perangkat Nokia & Unit Jasa Sebesar $ 7170000000

Written By Ridhoi Jaya Hulu on Tuesday, 3 September 2013 | 20:16

Teknologi gadget - Telah dikabarkan lagi dan lagi karena Microsoft dan Nokia pertama bermitra bersama-sama untuk membuat perangkat Windows Phone, dan sekarang telah resmi terjadi. Microsoft telah setuju untuk membeli Nokia Devices & Unit Jasa, serta lisensi paten Nokia dalam kesepakatan yang akan bernilai € 5440000000 (~ $ 7170000000). CEO Microsoft Steve Ballmer menyebut langkah "langkah berani ke masa depan" bagi perusahaan, dan menunjuk ke Lumia 1020 sebagai contoh dari apa yang perusahaan telah dilakukan bersama-sama.

Teknologi gadget - Menurut ketentuan kesepakatan, Microsoft akan membayar € 3790000000 (~ $ 5 miliar) untuk membeli "hampir seluruh Nokia Devices & Layanan bisnis", dan akan membayar tambahan € 1650000000 (~ $ 2170000000) untuk lisensi paten Nokia, total biaya € 5440000000 (~ $ 7200000000) secara tunai. Microsoft mengatakan "akan memanfaatkan sumber daya luar negeri kas untuk mendanai transaksi", dan, bahwa mereka mengharapkan kesepakatan untuk menutup Q1 2014, menunggu persetujuan oleh dewan Nokia dan setiap penyelidikan peraturan potensial.

Teknologi gadget - Sebagai bagian dari pembelian, sekitar 32.000 orang diharapkan untuk mentransfer dari Nokia ke Microsoft, termasuk 4.700 orang di Finlandia dan 18.300 karyawan "terlibat langsung dalam pembuatan". Sejauh petinggi, CEO Nokia Stephen Elop, Executive Vice President, Smart Devices Jo Harlow, Executive Vice President, Operations Juha Putkiranta, Executive Vice President, Mobile Phones Timo Toikkanen, dan, Eksekutif Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Chris Weber adalah semua akan pindah ke Microsoft.

Teknologi gadget - Steve Ballmer ditata rencana ini untuk mengintegrasikan petinggi Microsoft ke: Stephen Elop akan memimpin tim Devices Microsoft, yang akan diperluas untuk mencakup semua karyawan datang dari Nokia. Kepala saat Devices and Studios tim, Julie Larson-Green, akan terus sebagai pemimpin tim, tapi sepertinya dia akan fokus pada Xbox dan perangkat Permukaan.

Teknologi gadget - Anehnya, Ballmer mengatakan rencananya adalah untuk Julie untuk bergabung dengan tim Elop, yang membuatnya terdengar seperti Ms Larson-Green hanya bumped dari menjadi ketua kelompok. Lain hal yang aneh adalah bahwa Ballmer membuatnya terdengar seperti tim Permukaan akan tinggal di bawah pimpinan Ibu Larson-Green, yang berarti itu tinggal terpisah dari desain Nokia masuk dan tim engineering. Mengakuisisi top lainnya akan terus di posisi mereka saat ini: Jo Harlow akan terus memimpin tim Perangkat Smart, Timo Toikkanen akan memimpin Phones tim Mobile, Stefan Pannenbecker akan memimpin tim desain, dan Juha Putkiranta akan memimpin upaya integrasi pada akhir Nokia . 

Teknologi gadget - Microsoft akan mengambil alih seluruh bisnis dan desain tim di balik perangkat Lumia, dan, tentu saja, Microsoft juga akan memperoleh nama merek Lumia, serta nama merek Asha, yang memiliki banyak cache di low-end pasar. Rencananya adalah untuk mengintegrasikan pemasaran global dengan cepat, karena Ballmer ingin memiliki "merek terpadu dan strategi iklan sesegera mungkin", yang tampaknya akan berarti bahwa segera Anda akan melihat Microsoft Lumia 1020 di rak-rak toko.

Teknologi gadget - Microsoft juga akan menandatangani perjanjian-on untuk saat ini Nokia jangka panjang paten lisensi dengan Qualcomm dan lain-lain. Istilah dari paten lisensi kesepakatan akan memberikan Microsoft "lisensi non-eksklusif 10-tahun" untuk paten Nokia, dan Nokia akan mendapatkan akses ke paten Microsoft untuk digunakan dalam produk SINI. SINI produk terlihat menjadi salah satu dari tiga tenda-kutub bisnis Nokia akan ke depan, bersama dengan Nokia Siemens Networks, dan Advanced Technologies, yang merupakan lisensi Nokia dan lengan pembangunan.

Teknologi gadget - Nokia akan menjadi tuan rumah konferensi pers hari ini, Selasa, 3 September di pusat konferensi Dipoli di Espoo, Finlandia....


via : phonearena
Share this article :

1 comment:

  1. Asiknya kalo punya duit banyak, daripada mentok mikir mending beli yang udah ada!

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger