Home » , , , » Teknologi gadget - BlackBerry Messenger Untuk iOS Telah Disampaikan Dua Minggu Lalu, Sekarang Menunggu Persetujuan

Teknologi gadget - BlackBerry Messenger Untuk iOS Telah Disampaikan Dua Minggu Lalu, Sekarang Menunggu Persetujuan

Written By Unknown on Saturday 7 September 2013 | 11:29

Teknologi gadget - Kami telah sabar menunggu rilis BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS. BlackBerry telah mengatakan bahwa aplikasi akan diluncurkan pada musim panas, dan karena sudah lebih dari dua minggu tersisa di musim panas, yang berarti aplikasi harus memukul segera. Sekarang, kami akhirnya memiliki kata resmi dari BlackBerry sendiri tentang aplikasi dan rencana rilis.

Teknologi gadget - Tampaknya BlackBerry yang mengajukan aplikasi BBM ke Apple dua minggu yang lalu, dan saat ini menunggu persetujuan sebelum pergi tinggal di App Store. Tidak ada cara untuk mengetahui kapan tepatnya itu akan terjadi, tapi bisa setiap saat. Dan, mengingat bahwa tidak ada proses persetujuan untuk diserahkan ke Google Play, akan masuk akal untuk menganggap bahwa setelah aplikasi ditayangkan di Apple App Store, BlackBerry akan menambahkannya ke Google Play sehingga aplikasi akan diluncurkan pada hari yang sama untuk kedua platform .

Teknologi gadget - BBM untuk Android telah dalam versi beta untuk sementara waktu sekarang, jadi kami berharap bahwa bug telah terjepit. Dari berbagai kebocoran, kita tahu bahwa aplikasi terlihat cukup solid, satu-satunya fitur yang akan hilang pada saat peluncuran akan BBM Voice, Video BBM dan berbagi layar, yang rencananya akan ditambahkan di musim gugur.


Via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger