Home » , » Teknologi gadget-Flipboard Akan Segera Datang Memilih Perangkat BlackBerry 10

Teknologi gadget-Flipboard Akan Segera Datang Memilih Perangkat BlackBerry 10

Written By Unknown on Saturday 7 September 2013 | 11:35

Teknologi gadget-Ini adalah sedikit cerita aneh, karena kata-kata itu semua hanya tidak masuk akal. Menurut Flipboard, populer ala majalah berita agregasi app "datang untuk memilih 10,2 OS Blackberry ponsel segera." Sekarang, mungkin itu hanya masalah dengan batas karakter di Twitter, tetapi hanya ada dua BlackBerry 10 perangkat yang ada, jadi mengapa tidak hanya mengatakan bahwa app "segera datang ke BlackBerry Z10"?

Teknologi gadget-Jika kita harus menebak mana dari dua BlackBerry 10 perangkat akan "dipilih" untuk aplikasi Flipboard, kita akan menganggap bahwa itu adalah full touchscreen Z10, daripada Q10 QWERTY, tapi untuk beberapa alasan Flipboard merasa bahwa dibutuhkan sedikit lebih misteri, tampaknya. Flipboard telah merilis sebuah aplikasi ke dalam BlackBerry World sebelumnya hari ini, tapi aplikasi yang adalah pelabuhan sederhana dari versi Android, dan segera ditarik dari toko.

Teknologi gadget-Flipboard kemudian membawa ke Twitter untuk mengatakan, "Flipboard akan datang untuk memilih 10,2 OS Blackberry ponsel segera. Menantikan untuk peluncuran Flipboard di Blackberry." Kami berharap itu berarti ketika aplikasi dirilis ulang itu akan menjadi aplikasi BlackBerry asli, tapi kami hanya harus menunggu dan melihat.

Via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger