Home » , , » Teknologi gadget - Apakah Sprint " Menunggu dan Melihat " Untuk Menjaga Model BlackBerry Dalam Stok ?

Teknologi gadget - Apakah Sprint " Menunggu dan Melihat " Untuk Menjaga Model BlackBerry Dalam Stok ?

Written By Ridhoi Jaya Hulu on Saturday, 28 September 2013 | 23:34

Teknologi gadget - Sprint tidak terburu-buru untuk mengikuti jejak dari T - Mobile dan BlackBerry dari tendangan toko ritel .Rabu lalu, operator saham terbesar keempat bangsa yang mengatakan tidak akan lagi handset BlackBerry di toko-toko karena penjualan yang buruk. Sementara satu unit masing-masing model akan disimpan di tangan untuk tujuan tampilan, mereka menginginkan perangkat BlackBerry harus memilikinya dan dikirim kepada mereka . Perusahaan penerbangan itu mengatakan bahwa lebih sedikit konsumen yang membeli perangkat BlackBerry. Bisnis, yang mungkin masih membeli beberapa handset BlackBerry , membuat keputusan untuk membeli dari toko .

Teknologi gadget - Sementara itu, di hari Jumat Goldman Sachs Communacopia konferensi, Sprint CFO Joe Euteneur mengatakan bahwa ia akan mengambil lebih konservatif " tunggu dan lihat " pendekatan sebelum membuat keputusan tentang apakah untuk menjaga model BlackBerry ditebar di toko Sprint . Eksekutif mengakui bahwa Sprint tidak ingin menyakiti bisnis yang membeli handset BlackBerry dari Sprint,

Teknologi gadget - Sprint masih melayani sejumlah pelanggan bisnis dating kembali ke jaringan iDEN Nextel tua yang membawa beberapa pelanggan menggunakan PTT . Sprint menutup jaringan lama ini setelah bulan Juni.

Teknologi gadget - Operator lain mencoba untuk membuat keputusan tentang BlackBerry. Verizon Lowell McAdam Komunikasi CEO, salah satu CEO waktu Verizon Wireless, mengatakan minggu lalu bahwa Big Red akan terus menanam saham di toko-toko model BlackBerry selama pelanggan mereka menginginkannya.



via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger