Home » , , » Teknologi gadget - Aksesoris Samsung Galaxy Smartwatch Memiliki " Sesuatu yang Istimewa " kata Samsung Eksekutif

Teknologi gadget - Aksesoris Samsung Galaxy Smartwatch Memiliki " Sesuatu yang Istimewa " kata Samsung Eksekutif

Written By Unknown on Saturday 28 September 2013 | 23:45

Teknologi gadget - Kami baru saja disahkan bersama beberapa spekulasi yang termasuk premis bahwa rilis dari Aksesoris Samsung Galaxy smartwatch hanya uji coba untuk melihat seberapa baik produk tersebut akan diterima. Rumor termasuk kabar bahwa Samsung Galaxy Gear 2 smartwatch sedang dikembangkan dan akan diperkenalkan di ajang CES menjelang Januari ini.

Teknologi gadget - Di antara masalah dengan versi pertama dari menonton adalah kenyataan bahwa untuk saat ini, itu dipasang melalui koneksi Bluetooth hanya untuk Samsung Galaxy Note 3 . Selain itu, masa pakai baterai 10 jam dikatakan rendah untuk perangkat yang idealnya harus tinggal di pergelangan tangan Anda untuk hari yang solid sebelum perlu diisi ulang .

Teknologi gadget - Sementara semua masalah ini diperbaiki dan mungkin akan seterusnya dikabarkan Galaxy Gear 2, seorang eksekutif Samsung yang dikutip mengatakan bahwa "Aksesoris kita tidak memiliki sesuatu yang istimewa". Tapi eksekutif juga mengatakan bahwa dengan lebih banyak kerja di UI dan Pengalaman Pengguna dengan sekuel, kepuasan pelanggan akan meningkat.

Teknologi gadget - Jika Samsung tidak berhasil melakukan satu hal pada daftar itu,untuk meluncurkan smartwatch baru sebelum Apple lakukan. Satu-satunya masalah adalah bahwa fungsi terbatas perangkat Samsung dicegah dari pengambilan putaran kemenangan untuk mengalahkan Apple untuk pasar. Para produsen berbasis Cupertino telah mempekerjakan insinyur baru dalam upaya untuk mendapatkan iWatch ke tingkat berikutnya .
"Kami telah mengakui bahwa gear kita tidak memiliki sesuatu yang istimewa. Dengan investasi lebih untuk antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna, perangkat Samsung akan lebih baik dalam hal kepuasan pelanggan".


via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger