Home » , , , , , » Teknologi gadget - Benarkah edisi ruggedized Samsung Galaxy Note dan Galaxy 3 S5 Telah Aktif ?

Teknologi gadget - Benarkah edisi ruggedized Samsung Galaxy Note dan Galaxy 3 S5 Telah Aktif ?

Written By Unknown on Tuesday 8 October 2013 | 11:27

Teknologi gadget - Samsung telah melihat reaksi positif yang sangat mengejutkan handset Galaxy S4 Aktif, handset dilindungi dari air dan debu, dan ini mungkin telah mendorong untuk kickstart pengembangan Galaxy Note 3 edisi ruggedized. Bukan hanya itu , Samsung dikabarkan sedang mempertimbangkan membuat Galaxy S5, andalan Android berikutnya, tahan air dan tahan debu. Galaxy S4 Aktif adalah versi yang sedikit lebih rendah - specced dari Samsung 2013 andalannya, S4 Galaxy. Namun perkembangan baru dikatakan untuk versi specced sepenuhnya dan tidak encer bawah dari Galaxy Note dan Galaxy 3 S5. 

Teknologi gadget - Kita telah melihat Sony pergi dengan cara ini dengan Xperia Z1 dan Xperia Z awal tahun ini karena kedua kapal berbendera naannya ruggedized dan masih terlihat bagus. Mari kita perlu ingat, bahwa meskipun sekarang kita tidak memiliki bukti substansial yang mendukung rumor perangkat baru Samsung high-end ' ruggedized ', jadi jangan bawa dengan sebutir garam. 

Teknologi gadget - Salah satu keuntungan besar dari perangkat tahan air dan debu adalah bahwa mereka cenderung bertahan lebih lama karena hampir 30 % dari ponsel yang rusak kembali diperkirakan telah menderita kerusakan karena air.



via : Phonearena
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger