Home » , » Teknologi Gadget - Foxconn mempekerjakan lebih banyak pekerja, sinyal bisa mulai dari iPhone Apple produksi 5S

Teknologi Gadget - Foxconn mempekerjakan lebih banyak pekerja, sinyal bisa mulai dari iPhone Apple produksi 5S

Written By Unknown on Wednesday 10 July 2013 | 11:28

Teknologi gadget

Sebuah laporan yang berkaitan dengan teknologi gadget yang diterbitkan di China pada Selasa mengatakan bahwa perekrut Foxconn ini telah mulai membuat "karyawan besar-besaran" di pabrik di Zhengzhou, Provinsi Henan. Para pekerja baru mendapatkan pekerjaan untuk mulai menjalankan lini perakitan yang dibutuhkan untuk memproduksi massal apa yang disebut "Apple iPhone 6". Kata dari mereka yang akrab dengan rencana Foxconn adalah bahwa pabrik sudah mulai mengaduk-aduk iterasi berikutnya dari smartphone ikonik Apple.
Pada puncaknya pada tahun 2012, pabrik Foxconn di Zhengzhou memiliki 300.000 pekerja pabrik, nomor yang sejak menyusut turun ke 210.000. Garis perakitan biasanya revved saat ini tahun untuk mengakomodasi versi berikutnya dari iPhone. Sementara salah satu sumber yang disebut model Apple iPhone 6, kami berharap model berikutnya akan disebut iPhone 5S Apple yang menggunakan prosesor terbaru, kamera ditingkatkan dan baterai lebih tahan lama.
Di Cina, ada spekulasi bahwa pabrik di Zhengzhou bekerja pada versi dari iPhone Apple dengan layar tanpa bingkai dan aluminium dan serat karbon shell yang akan membuat ponsel 40% lebih ringan. Sejak akhir tahun lalu, kita telah melihat gambar bocor diduga dari iPhone Apple 5S ke gambar dari dikabarkan versi murah dari iPhone Apple diharapkan untuk pasar negara berkembang. Model ini akan memiliki 8GB penyimpanan, kamera lebih rendah-spec'd dan prosesor, dan ditawarkan dalam berbagai warna.


           Bocoran Diagram iPhone 5S Apple dan harga murah iPhone Apple





source: http://www.phonearena.com (translated) via https://translate.google.com
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger