Home » , » Teknologi Gadget - Acer Iconia W3 – Tablet 8.1-inci Windows 8 pertama

Teknologi Gadget - Acer Iconia W3 – Tablet 8.1-inci Windows 8 pertama

Written By Unknown on Tuesday 25 June 2013 | 14:35



Teknologi GadgetAcer Iconia W3 merupakan tablet dengan Windows 8 pertama yang memiliki ukuran 8.1-inci. Tablet multi-user ini memiliki akses yang mudah ke aplikasi pribadi dan pengaturan melalui live tiles, ditambah akses ke Windows Store akan lebih banyak lagi. Tablet ini dapat disinkronkan di semua perangkat Windows 8, sehingga apa yang anda butuhkan selalu ada. Selain itu, Windows 8 juga menyediakan anda kontrol built-in keamanan dan parental.
Seri Acer Iconia W3 menempatkan kemampuan desktop PC dalam tablet, sehingga Anda dapat bekerja dan bermain di mana saja lebih nyaman dari sebelumnya. Dengan ukuran 8-inci, maka Acer Iconia W3 sangat pas untuk digenggam dengan satu tangan, dan layar yang cukup besar membuat kita nyaman.

Fitur dan Spesifikasi Acer Iconia W3

Tablet ini memiliki tampilan layar 8.1-inci WXGA (1280 x 768) dan di dukung oleh prosesor Intel Atom Z2760 didalamnya. Dilengkapi dengan 2GB RAM on board dan tersedia dalam 2 pilihan tempat peyimpanan yaitu 32GB (W3-810-27602G03nsw) atau 64GB (W3-810-27602G06nswor) tergantung pada model yang dipilih. Sebuah webcam 2MP disertakan pada dan Windows 8 Pro merupakan sistem operasi bawaannya.
Acer Iconia W3 dilengkapi dengan Microsoft Office sehingga Anda dapat mengedit dokumen Word, Excel dan PowerPoint sekalipun di perjalanan. Memilih keyboard ukuran penuh yang terkunci ke belakang tablet, dan Anda siap untuk bekerja cepat kapan saja. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan slot kartu microSD built in, dapat menampilkan presentasi melalui micro HDMI, serta berbagi info menggunakan micro USB.
Acer Iconia W3 hadir dengan CPU Intel Clover Trail Z2760 dan baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam untuk pemutaran video 720p. Dengan layar besar 16:10, tablet ini sangat ideal untuk menonton film atau mengerjakan pekerjaan saat dalam perjalanan.
Harga Acer Iconia W3 masih belum diketahui hingga saat ini dan diharapkan bahwa kita akan melihat tablet terbaru ini untuk diperkenalkan pada acara Computex bulan depan. Seperti halnya tablet lain dengan layar sekitar 8 inci, maka Acer Iconia W3 ini sepertinya diproduksi sebagai penantang Apple iPad Mini 7.9-inci.

Sumber Acer via SlashGear
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Kata-kata Bijak Copyright © 2011. Teknologi gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger